logo


Nathalie dan Sule Gugat Cerai Setelah Lebaran, Keluarga: Sekarang Semua Pada Tobat

nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengatakan bahwa sang cucu sudah mantap bercerai dengan Sule

22 April 2021 12:30 WIB

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nathalie Holscher merasa tidak dihargai oleh suaminya, Sule. Padahal, kata Natahlie, Sule sudah berjanji tidak akan mengungkit sesuatu yang bisa membuatnya tersinggung.

Sementara itu, nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengatakan bahwa sang cucu sudah mantap bercerai dengan Sule. Ia menyebut Nathlie sudah meminta dicarikan pengacara untuk mengurusi perceraiannya nanti.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).


Keluarga Nathalie Holscher Sebut Masa Kejayaan Sule di Dunia Hiburan Sudah Usai

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak, nggak, selesai," imbuhnya.

Hetty Holscher mengatakan bahwa Nathalie dan Sule akan melayangkan gugatan cerai setelah lebaran. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat mengajukan gugatan cerai karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

"Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," ujarnya.

Saat disinggung terkait kemungkunan rujuk, ia menyebut Nathalie sudah mantap bercerai dengan Sule.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," ucapnya.

Sule Akui Masih Sayang Mendiang Lina, Nathalie Holscher Merasa Tak Dihargai

Halaman: