logo


Sule Akui Masih Sayang Mendiang Lina, Nathalie Holscher Merasa Tak Dihargai

Nathalie merasa memperjuangkan cintanya seorang diri.

22 April 2021 06:30 WIB

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Rasa cinta Sule terhadap mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah menjadi sumber kekecewaan bagi Nathalie Holscher. Ketulusannya terhadap sang komedian selama ini terasa tak dihargai.

Hal itu terungkap melalui unggahan Instagram Stories milik Nathalie. Meski telah dihapus, postingan itu sudah telanjur tersiar di sejumlah akun gosip.

Dalam postingan itu, Nathalie membeberkan bukti berupa percakapan Sule dengan putri semata wayang, Putri Delina via DM.


Nathalie Holscher Dua Kali Tinggalkan Rumah, Sule Tegaskan Hal Ini

Sule terlihat menanggapi unggahan foto Putri dan Lina. Dia mengakui bahwa Lina masih yang terbaik. “Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah,” kata Sule ke Putri. “Iya yah,” balas Putri.

Nathalie, selaku istri Sule, tampak kehilangan kepercayaan diri setelah membaca pesan itu. Sebab, keberadaan mantan DJ itu di sisi suami seolah tak ada nilainya.

“Enggak sengaja kebaca DM si akang, hehhe. Enggak apa-apa kok, tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku di sini saja,” jelasnya.

Dia mengaku sudah cukup bersabar selama ini. Selama itu pula, Nathalie merasa hanya memperjuangkan cintanya sendiri.

“Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar, sabar, sabar, tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, enggak ada feedbacknya,” ungkapnya.

Keluarga Nathalie Holscher Sebut Masa Kejayaan Sule di Dunia Hiburan Sudah Usai

Halaman: 
Penulis : Iskandar