logo


Anies Sebut Kemenangan Lawan Covid-19 Sudah di Depan Mata, Denny Siregar: Padahal Dulu Dia Angkat Tangan

Anies sempat ingin menyerahkan penanganan Covid-19 di Jabodetabek ke Pemerintah Pusat

22 April 2021 03:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin menerima penghargaan terkait penanganan Covid-19 di Ibu Kota.

Anies sebelumnya mengatakan pandemi Covid-19 di Jakarta relatif terkendali seiring berjalannya bulan Ramadan. Menurutnya, kemenangan sudah berada di depan mata.

“Dia pengen angkat trophy lagi,” sindir Denny di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Kamis (22/4).


Akui Proyek MRT Jakarta Bikin Masyarakat Tak Nyaman, Anies: Kami Mohon Pengertian dan Pemahamannya

Denny lantas mengungkit wacana Anies yang hendak menyerahkan penanganan Covid-19 di Jabodetabek ke Pemerintah Pusat. “Padahal dulu dia angkat tangan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, situasi Covid-19 di Jakarta saat ini cukup terkendali. Kasus aktif di Ibu Kota relatif landai, yakni di kisaran 6 ribu hingga 7 ribu.  

"Hari ini kemenangan itu di depan mata, kita sudah menuju kondisi yang lebih baik. Ada godaan, mari kita tahan diri," kata Anies dalam sebuah rekaman video yang diunggah dalam akun Instagram @aniesbaswedan, Senin (12/4).

"Mari kita tetap disiplin. Ini adalah perjuangan kita bersama. Kita serius, kita disiplin menjalankan protokol kesehatan, tidak melanggar aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah," tandasnya.

Tutupi Hasil Tes Covid-19, Habib Rizieq: Saya Tidak Mau Data-data Saya Dipolitisir

Halaman: 
Penulis : Iskandar