logo


Besok AHY Bakal Temui Presiden PKS, Demokrat: Bukan Saja Jembatani Perbedaan, Tapi...

Herzaky mengatakan bahwa komunikasi dan silaturahim politik sangat diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan bangsa

21 April 2021 15:08 WIB

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta Pusat pada besok, Kamis (22/4/2021). Ia menyebut pertemuan tersebut merupakan kunjungan balasan dari PKS setelah AHY menemui jajaran PKS pada beberapa waktu yang lalu.

"Iya, benar. Akan ada pertemuan dengan Presiden PKS dan jajarannya di hari Kamis, 22 April 2021, di Kantor DPP Partai Demokrat," ucap Herzaky sepeprti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (20/4/2021).

Herzaky mengatakan bahwa komunikasi dan silaturahim politik sangat diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan bangsa. Ia menyebut AHY telah menemui sejumlah parpol dalam satu tahun terakhir ini antara lain PPP, PAN, PKB, Golkar, dan PKS.


Iis Dahlia Cerita soal Barang Mewah, Ferdinand: Rakyat Tak Butuh!

"Komunikasi dan silaturahmi antar parpol bagi kami sangatlah penting, bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini," ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengadakan pertemuan dalam pekan lalu. Berdasarkan pertemuan tersebut, kedua partai membuka peluang membentuk partai poros Islam untuk menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Tindakan Jozeph Paul Sulut Emosi Warga, PKS: Kejar dan Tangkap Sampai Negeri Manapun

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati