logo


Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Tisya Erni, Sule: Itu Waktu Saya Sendiri

Sule memberi klarifikasi bahwa DM yang diungkapkan oleh Tisya Erni adalah DM lama, yakni pada tahun 2019

21 April 2021 11:59 WIB

sule
sule

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Sule akhirnya buka suara terkait kabar retaknya rumahtangganya dengan Nathalie Holscher. Ia pun membantah apabila mempunyai hubungan dengan model dewasa Tisya Erni.

Sule memberi klarifikasi bahwa DM yang diungkapkan oleh Tisya Erni adalah DM lama, yakni pada tahun 2019. Pada saat itu, Sule mengaku masih sendiri.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," ungkap Sule dalam tayangan Selebrita Pagi, Rabu (21/4/2021).


Kenal Sule Jauh Sebelum Nathalie Holscher, Tisya Erni: Haruskah Saya Disebut Pelakor?

"Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah," tegasnya.

Ia pun menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak memiliki hubungan lain kecuali dengan sang istri Nathalie Holscher.

"Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya!" tandasnya.

Sebelumnya, Tisya Erni tiba-tiba muncul bertepatan dengan Nathalie Holscher yang mengunggah foto sedih. Banyak pihak yang menuding Tisya Erni sebagai penyebab kegalauan Nathalie. Pasalnya, Tisya Erni tidak segan-segan membeberkan isi DM Sule. Ia menyebut pernah menjadi teman tapi mesra dengan Sule.

"Kami DM-an, Kang Sule minta nomor WhatsApp saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video klip dia. Ya terus ada percakapan menggiring kayak kami tuh TTM (Teman Tapi Mesra)," ungkap Tisya Erni.

Nathalie Holscher Curhat Nggak Kuat, Oma Hetty: Kamu Keluar dari Rumah Sule, Selesai!

Halaman: