logo


Tindakan Jozeph Paul Sulut Emosi Warga, PKS: Kejar dan Tangkap Sampai Negeri Manapun

Bukhori menilai tindakan Jozeph Paul Zhang tidak akan berpengaruh terhadap umat Islam

21 April 2021 10:51 WIB

Bukhori Yusuf
Bukhori Yusuf dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP PKS, Bukhori Yusuf meminta tersangka penista agama dan ujaran kebencian Jozeph Paul Zang segera ditangkap. Pasalnya, tindakan Jozeph Paul Zhang dinilai menyulut emosi masyarakat.

"Karena telah melakukan tindakan arogan yang dapat menyulut emosi, karenanya sudah benar urusannya ada di polisi dan kami mendorong kepolisian untuk kejar sampai dapat ditangkap di negeri manapun," kata Bukhori Yusuf kepada wartawan, Rabu (21/4/2021).

Bukhori menilai tindakan Jozeph Paul Zhang tidak akan berpengaruh terhadap umat Islam. Ia menyebut tindakan Jozeph Paul tidak bisa diterima oleh akal sehat.


Jozeph Paul Zhang Hina Islam, Novel PA 212: Wajib Dibunuh!

"Akal sehat pasti tidak akan mau menjadi pengikutnya, karenanya secara agama dan ideologi tidak akan berpengaruh terhadap umat Islam tetapi justru persoalannya adalah masalah keamanan semata," ujarnya.

Lebih lanjut, Bukhori meminta masyarakat agar tidak merespons provokasi yang dilakukan Jozeph Paul Zhang. Ia pun meminta Jozeph Paul Zhang menggunakan akal sehatnya sebagai manusia.

"Supaya sadar sebagai manusia dan gunakan nalar yang benar," pungkasnya.

 

Jozeph Paul Zhang Lecehkan Islam, Novel Bamukmin: Ini Upaya Komunis Mengadu Domba Umat Beragama

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati