logo


Heran Dituding Langgar Kode Etik Advokat, Hotman Paris: Saya Justru Bantu Wanita Lemah

Hotman Paris mengaku sepakat dengan langkah Ketua Peradi Otto Hasiban yang hendak menyatukan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

21 April 2021 10:06 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris mengaku heran dilaporkan ke Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) oleh pihak pengacara Hotma Sitompul. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melanggar kode etik.

"Ini mengenai laporan ke Dewan Kehormatan Peradi, buang-buang waktu. Gini, kasus ini begitu menggelegar karena vibe Hotman Paris yang dicintai begitu banyak media, dicintai oleh publik. Sehingga kegiatan saya yang dilakukan diliput. Salahkah aku terkenal?" kata Hotman di Jakarta baru-baru ini.

"Kenapa itu dibilang melanggar kode etik? Ada beberapa oknum jadi masuk TV gara-gara aku, benar nggak? Jadi masuk TV gara-gara aku," lanjutnya.


Bantah Ada Perdamaian Hotma Sitompul Vs Desiree Tarigan, Hotman Paris Ngegas

Hotman Paris mengaku tidak pernah mengumbar hal yang aneh selama menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan.

"Pertanyaan kedua, anda kan tahu saya dua kali konferensi pers itu di rumahnya Bu Desiree sama di Komnas Perempuan, coba baca semua rekaman kalian ada nggak satu kata pun kata-kata saya yang kasar, yang melanggar kode etik, ada nggak? Nggak ada kan sama sekali. Kenapa gue dituduh melanggar kode etik?" ucapnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku sepakat dengan langkah Ketua Peradi Otto Hasiban yang hendak menyatukan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Ia pun menegaskan bahwa dirinya bekerja secara profesional untuk membantu wanita yang lemah.

"Justru saya setuju, silakan, saya bilang nggak apa-apa. Bagi saya adalah, saya profesional murni membantu wanita yang lemah, sudah," pungkasnya.

Diragukan sebagai Pengacara Hebat, Hotman Paris Disinggung Hubungan dengan Meriam Bellina

Halaman: