logo


Jozeph Paul Zhang Lecehkan Islam, Novel Bamukmin: Ini Upaya Komunis Mengadu Domba Umat Beragama

Puncaknya ingin menggeser nilai-nilai agama.

21 April 2021 10:04 WIB

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habib Novel Bamukmim
Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habib Novel Bamukmim Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyesalkan tindakan Jozeph Paul Zhang yang melecehkan agama Islam. Anak buah Habib Rizieq Shihab (HRS) ini mengaitkan ulah Zhang dengan paham komunis.

Menurutnya, pernyataan Jozeph mirip upaya komunis mengadu domba umat beragama. Dia menilai Zhang sedang memicu perselisihan untuk mengaburkan nilai-nilai agama.

“Ini bagian upaya komunis dalam mengadu domba umat beragama agar selalu terjadi gesekan terus menerus dan puncaknya ingin menggeser nilai-nilai agama,” ujar Novel, seperti dikutip dari jpnn.com, Rabu (21/4).


Jozeph Paul Zhang Klaim Lebih Pancasilais Dibanding Menag Yaqut, BPIP: Harusnya Tak Olok Agama

Novel meminta Polri segera menindak tegas semua penista agama, bukan hanya Jozeph Paul Zhang.

“Aparat segera bertindak tegas dan tidak ada pilih kasih kepada siapapun karena sudah cukup pelaku yang diduga penista agama,” kata Novel.

Seperti diketahui, Jozeph Paul Zhang menasbihkan diri sebagai nabi ke-26 dan akan meluruskan ajaran nabi sebelumnya yang disebutnya cabul.

Jozeph juga menyebut Allah sedang dikunci di Ka'bah. Orang-orang yang tengah menjalankan ibadah puasa juga tak luput dari penghinaan. Bahkan, dia menuding Wapres Ma'ruf Amin sebagai penipu.

Jozeph Paul Zhang Hina Islam, Novel PA 212: Wajib Dibunuh!

Halaman: 
Penulis : Iskandar