logo


Kenal Sule Jauh Sebelum Nathalie Holscher, Tisya Erni: Haruskah Saya Disebut Pelakor?

Tisya Erni mengaku punya hubungan dengan Sule

20 April 2021 11:24 WIB

Tysa Erni
Tysa Erni ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Model seksi Tisya Erni membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga terkait isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia mengaku heran dengan netizen yang mengaitkan postingan Nathalie Holsher dengan dirinya.

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu," ujar Tisya Erni di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Tisya Erni mengaku sudah mengenal Sule jauh sebelum sang komedian mengenal Nathalie Holscher. Namun ia membantah bahwa dirinya sebagai pelakor sebagaimana yang ditudingkan netizen.


Suami Dikabarkan Bangkrut, Zaskia Gotik: Kita Semua Penghasilan Pasti Kurang

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengaku punya hubungan dengan Sule. Namun ia tidak menjelaskan hubungan apa yang dimaksud.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku. Aku juga jadi banyak yang DM," kata Tisya Erni.

"Ya gimana ya, emang sih saya dari model dewasa, karena itu ciri khas saya," pungkasnya.

Nathalie Holscher Nangis dan Hapus Foto Sule, Keluarga Akui Ada Sesuatu yang Salah

Halaman: