logo


Diragukan sebagai Pengacara Hebat, Hotman Paris Disinggung Hubungan dengan Meriam Bellina

Hotman Paris dituding memperkeruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

20 April 2021 09:26 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim penasihat hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing meragukan klaim pegacara hebat yang disandang oleh Hotman Paris. Pasalnya, Hotman Paris dianggap tidak bisa menyelesaikan konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Bukannya mendamaikan, Hotman Paris dianggap memperkeruh rumah tangga kliennya.

"Ini bukan bidangnya dia, ini bidang kami. Kami lebih pengalaman kok dari dia, dari segi mana? Dari perceraian," ujar Partahi Sihombing saat menggelar konferensi pers di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Pertahi mengaku sudah sukses menangani perkara perceraian. Hal tersebut tak sebanding dengan Hotman Paris yang disebut tidak berpengalaman menangani kasus perceraian.


Disebut Tak Punya Sopan Santun Umbar Aib Orang Lain, Hotman Paris Dilaporkan ke Komisi Pengawas Advokat

"Saya sudah bosan sama yang namanya perceraian. Banyak kok, orang Cendana punya grup juga pakai saya, Sugianto cerai di tangan saya. Banyak artis-artis besar dulu," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan apabila seandainya Desiree Tarigan tidak menggunakan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya ia yakin kasus kliennya sudah selesai.

"Jadi jangan kesalahan, mendapat kuasa dari seseorang yang menyangkut Pak Hotma, dipelintir semua, yang menyangkut Sitompul, dipelintir. Kita sumpahin semoga kuasa dicabutlah (sama Desiree Tarigan)," imbuhnya.

Bukannya membahas perkara yang tengah dihadapi, ia tiba-tiba saja menyerang masa lalu Hotman Paris yang disebut punya hubungan dengan artis senior Meriam Bellina.

"Itu dulu kita dengar kok yang namanya Meriam Bellina sama Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Selesainya bagaimana? Coba kalian cari," pungkasnya.

Bantah Ada Perdamaian Hotma Sitompul Vs Desiree Tarigan, Hotman Paris Ngegas

Halaman: