logo


Bantah Ada Perdamaian Hotma Sitompul Vs Desiree Tarigan, Hotman Paris Ngegas

Hotman Paris mengatakan bahwa Desiree masih menunggu sesuatu yang menjadi haknya

19 April 2021 06:30 WIB

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Pengacara Hotman Paris Hutapea. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea membantah bahwa ada perdamain antara kliennya dengan Hotma Sitompul. Ia menegaskan bahwa tidak ada perkembangan dari kasus yang tegah menimpa Desiree Tarigan.

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal pun, satu centi pun tidak ada kemajuan," kata Hotman Paris di kawasan Central Park, Jakarta Barat baru-baru ini.

Hotman Paris mengatakan bahwa Desiree masih menunggu sesuatu yang menjadi haknya. Namun hak Desiree yang tengah diupayakan oleh Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan belum juga diterima.


Dituding Ada Misi Lain untuk Lawan Hotma Sitompul di Kasus Desiree Tarigan, Hotman Paris Ketawa

"Desi masih pun menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto," jelas Hotman Paris.

Ia mengatakan bahwa Desiree tidak mungkin lagi melanjutkan rumah tangganya bersama Hotma Sitompul. Namun Hotman Paris selalu memberi saran agar kleinnya melanjutkan rumah tangganya bersama sang suami.

"Kalau untuk rujuk kembali, menurut Desiree sudah hampir nggak mungkin. Saya sih menyarankan agar balikan lagi suami istri, seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istri. Ya gitu dong, Hotman istrinya satu," ujarnya.

"Tapi ya kita hanya mendoakan, tapi Desiree hanya menunggu apa haknya, 22 tahun yang didapat, laporan polisi di sini, laporan polisi di sini," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan mengupayakan perdamaian antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Namun hingga saat ini belum ada komukasi antara Hotman Paris dengan Hotma Sitompul terkait perdamaian tersebut.

Disebut Tak Punya Sopan Santun Umbar Aib Orang Lain, Hotman Paris Dilaporkan ke Komisi Pengawas Advokat

Halaman: