logo


Warga DKI Pilih Ngadu ke Ganjar Ketimbang Anies, PKS: Risiko Jadi Pemimpin Seperti Itu

PKS meminta warga yang menyampaikan aduan terkait diskotek ke Ganjar untuk melapor ke Pemprov DKI Jakarta sesuai prosedur yang berlaku

19 April 2021 05:00 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Fraksi PKS DPRD DKI, Abdul Azis meminta masyarakat tidak menanggapi secara serius pernyataan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang akan menurunkan timnya untuk mengecek operasioanal diskotek di Ibu Kota Jakarta. Ia menilai hal tersebut sebagai bentuk guyonanan Ganjar belaka.

"Mereka berdua juga akrab kok sama-sama orang jawa. Saya kira ini bercandaan-bercandaan saja, mereka berdua teman akrab, teman dekat. Namanya teman ada bercadaan begitu kan, nggak perlu nanggapin serius lah. Pak Anies juga kalau lihat ini ketawa-ketawa saja," kata Abdul Aziz kepada wartawan, Minggu (18/4/2021).

Azis meminta warga yang menyampaikan aduan terkait diskotek ke Ganjar untuk melapor ke Pemprov DKI Jakarta sesuai prosedur yang berlaku. Ia meyakini Pemprov DKI akan menindaklanjuti laporan tersebut.


Ganjar 'Colek' Anies Baswedan, Hendri Satrio: Mengartikannya Sebagai Manuver Capres

"Warga silahkan saya mau lapor ke siapapun. Cuman kita lihat ini laporan benar atau laporan main-main. Kalau ini laporan benar harus mengikuti prosedur kejadiannya di mana, kalau ada bukti-buktinya silahkan dilaporkan pada Pemprov," jelasnya.

"Untuk apa dilaporkan ke pak Ganjar. Pemprov DKI sudah siap kok, Satpol PP-nya siap, Dinas Parekrafnya siap untuk menindak," sambungnya.

Ingatkan Anies Soal Diskotek, PDIP: Jangan Sampai Dibuat Malu oleh Pak Ganjar

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati