logo


YouTuber Jozeph Paul Zhang Sebut Islam Agama Biadab untuk Tipu Umat

Jozeph juga menuding Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai penipu.

18 April 2021 08:58 WIB

Jozeph Paul Zhang
Jozeph Paul Zhang youtube.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – YouTuber Jozeph Paul Zhang menyebut Islam sebagai agama cabul dan biadab. Dia mengatakan ulama saat ini menggunakan Islam untuk menipu umat.

Hal itu disampaikan Zhang terkait angka kasus pemerkosaan di Indonesia yang tinggi. Menurutnya, ada 8 warga Indonesia yang menjadi korban pemerkosaan setiap harinya.

Namun, Zhang membeberkan bahwa kasus pemerkosaan di Arab Saudi lebih tinggi. Dia juga menyesalkan penegakan hukum yang ada di Arab.


Kutuk YouTuber Penista Islam, Haikal Hassan Minta Umat Tak Terpancing

“Makin beragama makin tinggi pemerkosaannya. Di Arab itu lebih banyak pemerkosaan, cuma bedanya kalau di Arab datanya kecil, kenapa? Karena kalau kamu lapor, kamu malah dicambukin,” cetusnya dalam video ‘Puasa Lalim Islam’, dikutip dari kanal YouTube Jozeph Paul Zhang, Minggu (18/4).

“Kalau kamu diperkosa, kamu lapor di Arab, kamu malah dicambuk. Makanya kelihatan datanya kecil. Gob**k orang Islam memang, gak ngerti begituan,” lanjutnya.

Zhang lantas menyentil Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Menparekraf Sandiaga Uno yang merumuskan ide wisata halal, khususnya di Bali.

“Orang yang pintar, orang Islam yang pintar, kemudian nipu kalian yang gob**k, kayak Sandiaga Uno ini, si Ma’ruf Amin ini,” ujar dia.

“Para ulama-ulama yang sekolahnya pintar-pintar mereka tahu Allah Islam itu maha cabulullah dan maha biadab,” tegasnya.

Sentil Pemkot Serang, YouTuber Ini Sebut Indonesia Dapat Kiriman Setan Arab dari Dubai

Halaman: 
Penulis : Iskandar