logo


Kerap Diusik dan Dicari Kesalahan, Atta Halilintar: Untuk Jadi Istriku Butuh Mental Kuat

Atta tak ingin membalas perbuatan buruk orang lain dengan perbuatan yang sama.

16 April 2021 13:28 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - YouTuber kondang Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka membalas perbuatan buruk orang lain. Meski kerap disindir dan diperlakukan tidak menyenangkan, Atta berusaha untuk mengubah itu semua menjadi energi baik.

Atta mengaku sudah berpesan kepada istrinya, Aurel Hermansyah soal lika-liku kehidupannya. Dia menilai Aurel merupakan sosok pasangan yang bermental baja.

“Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum menikah. Sayang, hidup ku dari kecil penuh cobaan. Waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezeki dicari-cari masalah. Dan aku bukan tipikal orang yang membalas,” tuturnya melalui akun Instagram-nya, dikutip Jumat (16/4).


Perlihatkan Aksi Renang Bareng Lumba-lumba, Lucinta Luna Dianggap Dungu dan Bodoh

“Nabiku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak. Untuk jadi istriku butuh mental kuat karena banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik,” lanjutnya.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku bukan jenis orang yang kerap mencurahkan isi hatinya. Akan tetapi, posisinya sebagai kepala rumah tangga saat ini menuntutnya untuk segera mengambil sikap.

“Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya,” tegasnya.

Putra sulung Gen Halilintar itu juga tak ingin memperkeruh permasalahan yang ada. Dia hanya ingin hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

“Yang penting sekarang fokus hidup bahagia sama istri. Kerja yang halal, hidup yang halal, makan makanan halal dan semoga segera punya baby,” tandasnya.

Sebelumnya, presenter Deddy Corbuzier mengunggah konten YouTube berjudul ‘Surat Terbuka untuk Atta Halilintar’. Selain itu, sosiolog Ade Armando juga sempat mengkritik Atta-Aurel yang kerap memamerkan kekayaan.

Ria Ricis Respons Keinginan Nassar Nikah: Aku Tunggu Kamu Ngobrol sama Orangtuaku

Halaman: 
Penulis : Iskandar