logo


Perlihatkan Aksi Renang Bareng Lumba-lumba, Lucinta Luna Dianggap Dungu dan Bodoh

Banyak orang berusaha mengedukasi soal penyelamatan satwa, tapi Lucinta malah sebaliknya.

15 April 2021 14:50 WIB

Lucinta Luna perawatan kulit
Lucinta Luna perawatan kulit Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aksi Lucinta Luna berenang bersama lumba-lumba menuai kecaman dari sejumlah pihak. Tak hanya rekan artis, tokoh seperti eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga menyampaikan kekesalannya terhadap Lucinta.

"Banyak orang mengira uang & ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja .. termasuk kedunguan dan menjadi bodoh," tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitternya, Kamis (15/4).

Kecaman itu bermula dari sebuah video yang diunggah Lucinta Luna di kanal YouTube pribadinya. Dalam video itu, mantan tersangka kasus narkoba itu terlihat berada di tempat wisata Dolphin Lodge Bali.


Gegara Aldi Taher Kerap Pansos, Istri Ngaku Digoda Pria Lain

Tak hanya berenang dengan lumba-lumba, Lucinta juga berkesempatan untuk memegang hewan tersebut. Dia tampak kegirangan saat mengitari kolam dengan berpegangan pada sirip lumba-lumba.

Selain Susi, Manohara Odelia Pinot juga menyayangkan aksi Lucinta Luna tersebut. Selaku figur publik, Lucinta justru memberikan contoh tidak baik.

Manohara mengungkapkan banyak orang berusaha mengedukasi soal penyelamatan satwa, tapi Lucinta malah sebaliknya.

"Banyak orang sedang berjuang mengedukasi, menyelamatkan satwa liar supaya mereka bisa hidup lebih sejahtera kemudian bebas dari perburuan dan exploitasi...tapi tempat ini dan public figure ini malah mencontohkan hal yang sangat bertentangan dengan kesejahteraan satwa!" tulisnya di akun Instagram @manodelia yang mengunggah ulang konten @wildlifeaidnetwork.

Fokus Bersyiar Selama Ramadan, Kartika Putri Minta Maaf ke Netizen Soal Perseteruannya dengan dr Richard Lee

Halaman: 
Penulis : Iskandar