logo


Bela Jokowi, Denny Siregar Sebut Abdullah Hehamahua yang Mirip Firaun

Yang mirip Firaun itu yang suka jualan mayat supaya bisa berkuasa.

15 April 2021 12:37 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar turut menyoroti pernyataan Abdullah Hehamahua yang menyebut pertemuan Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam Laskar FPI dengan Presiden Jokowi di Istana Negara seperti Nabi Musa mendatangi Firaun.

Menurutnya, Abdullah tak pantas menyamakan Jokowi dengan Firaun. Denny lantas menuding mantan penasihat KPK itu ingin merebut kekuasaan dengan memanfaatkan kasus penembakan anggota Laskar FPI.

“Firaun itu gak menang pilpres lewat pemilu. Yang mirip Firaun itu yang suka jualan mayat supaya bisa berkuasa,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Kamis (15/4).


Tanggapi TP3, Denny: Firaun Itu Nggak Menang Pilpres Lewat Pemilu

“Kayak anda, Abdullah Hehamahua,” sebut Denny.

Sebelumnya, Abdullah Hehamahua mengisahkan pertemuan Tim TP3 dengan Presiden Jokowi guna membahas kematian 6 laskar FPI yang tewas ditembak polisi.

Dia menyebut pertemuan itu seperti Nabi Musa yang mendatangi langsung Firaun. Namun, bukan berarti dia menyamakan Jokowi dengan Firaun.

“Tidak berarti bahwa Jokowi itu Firaun, tetapi kita tempatkan posisinya penguasa seperti ketika Firaun jadi penguasa, dan kami sepertri Musa yang mementingkan kepentingan rakyat untuk menegakakan keadilan,” terang Abdullah.

Kritik TP3 Soal Pertemuan di Istana Bak Musa Datangi Firaun, PBNU: Indonesia Bukan Negara Kafir!

Halaman: 
Penulis : Iskandar