logo


Fokus Bersyiar Selama Ramadan, Kartika Putri Minta Maaf ke Netizen Soal Perseteruannya dengan dr Richard Lee

Kartika Putri berjanji tidak akan lagi membahas kasus pencemaran nama baiknya di media sosial.

15 April 2021 09:00 WIB

www.instagram.com @kartikaputriworld

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perseteruan Kartika Putri dengan dokter Richard Lee belum juga usai. Kartika Putru pun mengaku lelah membahas konflik tersebut di media sosial. Ia lantas meminta maaf kepada netizen.

"Saya minta maaf juga buat semua netizen kemarin-kemarin saya sudah menyebarkan hal-hal yang mudarat yang tidak ada manfaatnya yang sudah tidak bermanfaat, bukan saya banget" kata Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021).

Kartika Putri mengaku akan fokus bersyiar selama bulan Ramadan. Ia berjanji tidak akan lagi membahas kasus pencemaran nama baiknya di media sosial.


Kecewa Jauh-jauh dari Yaman Tapi Gagal Mediasi, Kartika Putri Duga dr Richard Takut Tertular Covid-19

"Hari ini di bulan yang baik saya akan kembali kepada Kartika Putri untuk fokus syiar dengan cara saya" lanjutnya.

Kartika pun mengaku kecewa dengan dr Richard Lee. Pasalnya, sidang mediasi yang dijadwalkan Rabu (14/4/2021) terpaksa gagal karena dr Richard tidak hadir. Padahal Kartika sudah meluangkan waktu pulang dari Yaman lebih cepat.

"Saya harusnya pulang tanggal 12, tapi saya percepat pulang (jam) 8 malam, tanggal 9 saya sudah sampai di Jakarta karena mediasi hari ini atas permintaan kuasa hukum dokter Richard Lee," ucap Kartika.

 

Gegara Aldi Taher Kerap Pansos, Istri Ngaku Digoda Pria Lain

Halaman: