logo


Minta Lingkaran Istana Tak Dramatisir soal Reshuffle Kabinet, PPP Tegaskan Hanya Jokowi yang Tahu

Arsul Sani meminta semua pihak menanggapi biasa terkait wacana reshuffle kabinet.

15 April 2021 05:00 WIB

Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani
Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani Rmol

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo akan mereshuffle kabinet dalam pekan ini. Ia menyebut hal tersebut dilakukan karena ada penggabungan Kemenristek dan Kemendikbud.

Pernyataan Ngabalin tersebut lantas menjadi sorotan berbagai pihak, termasuk politikus PPP yang meminta agar orang di lingkungan Istana Kepresidenan tidak mendramatisir terkait reshuffle kabinet. PPP menyebut hanya Presiden Joko Widodo yang tahu kapan akan melakukan reshuffle kabinet.

"Hemat saya, ya sudahlah soal reshuffle ini jangan kemudian dijadikan spekulasi ya, termasuk katakan lah yang ada di lingkaran Istana juga enggak usah seolah-olah peristiwa reshuffle itu adalah sesuatu yang pas untuk didramatisasi," kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan pada Rabu (14/4/2021).


TP3 Sebut Pertemuan dengan Jokowi Seperti Nabi Musa Datangi Firaun, Ini Kata KSP

Lebih lanjut, Arsul Sani meminta semua pihak menanggapi biasa terkait wacana reshuffle kabinet.

"Ini jadikan hal yang biasa. Ibarat katakan lah tim sepak bola kalau pelatihnya belum bilang perlu ada yang ditarik keluar, ya kita sikapi hal yang biasa saja," ucapnya.

 

Tanggapi TP3, Denny: Firaun Itu Nggak Menang Pilpres Lewat Pemilu

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati