logo


Minta Cermat Pilih Menteri Baru, PKS: Bisa Laksanakan Visi Presiden, Bukan yang Menambah Beban

Isu reshuffle kabinet kembali mencuat seiring dengan rencana peleburan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Kementerian Riset dan Teknologi.

14 April 2021 21:00 WIB

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid mpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Isu reshuffle kabinet kembali mencuat seiring dengan rencana peleburan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Kementerian Riset dan Teknologi.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan bahwa reshuffle sebaiknya dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau akan reshuffle kabinet lagi, baiknya disegerakan oleh Presiden Jokowi," kata Hidayat melalui akun Twitternya yang menanggapi berita soal reshuffle kabinet, Rabu (14/4).


Digugat Karena Pakai Atribut Demokrat, Kubu Moeldoko: SBY Saja Tidak Bisa Melarang, Apalagi AHY

Menurutnya, Jokowi harus cermat dalam memilih menteri yang baru. Wakil Ketua MPR ini mengatakan bahwa menteri harus bisa melaksanakan visi presiden bukan menambah beban.

"Presiden harusnya benar-benar cermat pilih menteri-menteri baru yang bisa melaksanakan visi Presiden, bukan yang malah menambah beban Negara dengan kegaduhan-kegaduhan dll. Karena akhirnya resiko dan tanggung jawab ada di Presiden juga," kata Hidayat.

Habib Rizieq Sampaikan Salam untuk Anies dan Doni Monardo, PKS: Cerdas Mengambil Momen

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×