logo


Sudah Disuntik Vaksin Nusantara Besutan dr Terawan, Aburizal Bakrie: Cintai Produk Dalam Negeri

Aburizal Bakrie percaya dengan kemampuan dr Terawan

14 April 2021 04:30 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. pks.or.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical),  Lalu Mara Satria Wangsa membenarkan bahwa Ical sudah disuntik vaksin Nusantara yang diprakarsai oleh mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto. Ia mengatakan bahwa Ical telah disuntik di RSPAD Gatot Soebroto.

"Betul, beliau kirimin saya video Kamis lalu. Saya memang tak mendampingin. Tapi beliau kirim videonya ke saya awalnya," kata Lalu seperti dilansir detikcom, Selasa (13/4/2021).

Lalu mengatakan  bahwa Ical mendukung Vaksin Nusantara besutan dr Terawan. Hal tersebut, kata Ical, sesuai amanat Presiden Joko Widodo untuk mencintai produk dalam negeri.


Venezuela Akhirnya Punya Uang untuk Dapatkan Vaksin lewat Program COVAX

"Beliau bukan saja mendukung tapi juga mendoakan Vaksin Nusantara sukses. Ini kan sesuai dengan permintaan Bapak Presiden agar kita mencintai produk dalam negeri," ujarnya.

Lebih lanjut, politikus Partai Golkar tersebut mengatakan bahwa Ical percaya dengan kemampuan dr Terawan. Apalagi selama ini Ical disebut sebagai salah satu pasien dr Terawan.

"Pak Ical percaya dengan kemampuan Prof Terawan. Karena beliau selama ini salah satu pasien dari Prof Terawan," pungkasnya.

 

Ramadhan Datang Lagi, Walau Selalu Berbeda Tetapi Ada yang Abadi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati