logo


Minta Maaf ke Siti Badriah, Lesty Kejora: Konten Dede dengan Kak Boy Sudah Menyakiti Hati

Lesty mengaku tidak pernah bermaksud untuk tidak menghargai rekan seprofesinya.

13 April 2021 14:12 WIB

Lesti Kejora
Lesti Kejora Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Lesty Kejora akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka terhadap Siti Badriah. Wanita yang karib disapa Dede itu mengaku tak bermaksud menyinggung perasaan Sibad-sapaan Siti Badriah-terkait urutan penyanyi dengan suara terbaik-terburuk versinya.

“Assalamualaikum teman-teman semua, hari ini Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan meyakiti hati,” tulisnya di Instagram Story-nya, Selasa (13/4).

“Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede. Apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal,” sambungnya.


Jadi Pedangdut Suara Terbagus Versi Lesti, Ayu Ting Ting Minta Tak Dibanding-bandingkan

Kekasih dari Rizky Billar itu berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga. Tak hanya kepada Sibad, Lesty juga meminta maaf kepada para penggemarnya.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depannya. Sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah,” tandasnya.

Sebelumnya, Lesty tak punya pilihan saat diminta Boy William untuk mengurutkan daftar biduan dengan suara terbagus hingga terjelek. Dia memberikan posisi pertama kepada Ayu Ting Ting.

“Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah),” jelas Lesty kepada Boy saat keduanya ngobrol santai di kanal YouTube.

Sibad yang mengetahui video itu langsung merespons dengan nada sindiran.

”Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek, emang jelek aku mah dah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus, alhamdulillah ibu-ibu semuanya, betul?” ujarnya.

Sentil Atta Halilintar hingga Nikita Mirzani, Ade Armando: Jangan Pamer Kemewahan!

Halaman: 
Penulis : Iskandar