logo


Minta Maaf Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Janji Jadikan Pelajaran Berharga

Lesti mengaku tidak ada niatan untuk menyinggung siapa pun

13 April 2021 08:21 WIB

Lesti Kejora
Lesti Kejora Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lesti Kejora akhirnya buka suara usai menempatkan Siti Badriah sebagai penyanyi dengan suara paling jelek. Ia mengaku tidak ada niatan untuk menyinggung siapa pun. Pentolan D'Academy itu lantas meminta maaf terkait pernyataannya di konten YouTube Boy William.

"Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini Dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulis Lesti Kejora di Instagram Storiesnya yang dilihat Selasa, (13/4/2021).

"Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede. Apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal," sambungnya.


Siti Badriah Kecewa Disebut Suara Jelek oleh Lesti Kejora, Tim Sibad Berikan Sindiran Ini

Wanita yang tengah dekat dengan Rizky Billar itu mengaku akan menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran berharga. Ia pun kembali memohon maaf kepada Siti Badriah dan semua pendukungnya yang merasa dirugikan.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti adriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah," lanjutnya.

 

Jijik Umbar Masalah di Medsos, Suami Siti Badriah: Tapi Ini Jalan Terakhir Bela Istri yang Dibully

Halaman: