logo


Jijik Umbar Masalah di Medsos, Suami Siti Badriah: Tapi Ini Jalan Terakhir Bela Istri yang Dibully

Suami sebut wajar apabila Siti Badriah merasa tidak nyaman apabila dibanding-bandingkan dengan rekan seprofesinya

13 April 2021 06:30 WIB

www.instagram.com @sitibadriahh

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Krisjiana Baharudin membela istrinya Siti Badriah yang disebut baper karena ditempatkan sebagai penyanyi bersuara jelek oleh Lesti Kejora. Ia mengaku geram dengan bullyan netizen yang ditujukan kepada sang istri.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya 'bercanda'!" tulis Krisjiana Baharudin dalam Instagram Stories-nya.

Krisjiana mengaku dirinya bukanlah orang suka mengumbar masalah pribadi di media sosial. Namun, ia memberanikan diri memberi klarifikasi di medsos demi membela sang istri.


Positif Corona Dua Kali, Maia Estiaty Ingatkan Vaksin Tak Jamin Bebas Covid-19

"Demi Allah saya jiji sama diri sans sendiri saat ini. Seumur hidup saya. Ada masalah sekecil dan sebesar apapun tidak pernah saya tuangkan ke sosial media. Kampungan!" aku Krisjiana.

"Tapi mungkin dengan cara ini saya pikir jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang di-bully abis-abisan juga di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini yang tidak baik," tegasnya.

Menurutnya, wajar apabila Siti Badriah merasa tidak nyaman apabila dibanding-bandingkan dengan rekan seprofesinya yang sesama penyanyi dangdut.

"Baperan? Maaf, tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati. Setelah ada kata baper orang lupa untuk menghargai perasaan orang lain," ucapnya.

"Istri saya masih sama sama manusia yang masih hidup. Kedudukan apapun. Profesi apapun. Sebesar apapun. Manusia hidup yang dicubit pasti masih akan ngerasa sakit selama daging dan tulang masih nempel," tandasnya.

Siti Badriah Kecewa Disebut Suara Jelek oleh Lesti Kejora, Tim Sibad Berikan Sindiran Ini

Halaman: