logo


Dituding Ada Misi Lain untuk Lawan Hotma Sitompul di Kasus Desiree Tarigan, Hotman Paris Ketawa

Hotman Paris mengatakan meski sama-sama pengacara, namun bidang bisnis yang ditanganinya berbeda dengan yang ditangani Hotma Sitompul

12 April 2021 08:00 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya bukan musuh Hotma Sitompul. Hal tersebut ia katakan menanggapi tudingan netizen yang menyebut ada misi lain di kasus rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

"Saya tidak menganggap Bang Sitompul itu seteru saya. Saya tidak menganggap dia saingan saya karena bidang bisnis kami beda, saya itu adalah perkara-perkara bisnis internasional dan konglomerat. Itu khusus bisnis ya. Saya tidak pernah berhadapan dengan dia di pengadilan perdata, terutama perkara bisnis, itu tidak pernah," kata Hotman Paris Hutapea di Pantai Mutiara, Jakarta Utara baru-baru ini.

Hotman Paris mengatakan meski sama-sama pengacara, namun bidang bisnis yang ditanganinya berbeda dengan yang ditangani Hotma Sitompul. Ia pun mengaku tidak pernah berhadapan dengan Hotma Sitompul.


Sindir Hotma Sitompul, Hotman Paris: Ada yang Mengatakan Perkawinan Itu Harus Berakhir dengan Kematian

"Yang sering saya hadapi adalah Oc Kaligis, Todung Mulya Lubis, Lukas. Kalau dia nggak pernah, makanya berbeda. Dia banyakan yang pidana, kan itu bukan saingan. Jadi kalau bilang di samping kan berdua, saya suka tertawa, 'Nggak, gua nggak pernah bersaing sama dia'," bebernya.

"Dia punya kelebihan, aku juga punya kelebihan. Tapi memang bidang gua kebetulan lebih basah, lebih banyak duitnya untuk perkara bisnis gitu," tukas Hotman Paris.

Meski demikian, ia mengatakan pernah beberapa kali berhadapan dengan hotma Sitompul, namun dalam kasus kemanusiaan.

"Ada beberapa kasus hanya berbau kerakyatan, satu pembunuhan Angelin di Bali, dimana dia membela ibu tiri, saya membela pembantu Sumba, akhirnya pihak kubu saya menang. Ibu tiri itu di vonis pembunuhan berencana," ingat Hotman Paris Hutapea.

"Masih ingat satu lagi yang di Ancol, yang cewek artis itu, yang cowok Batak dibunuh. Saya membela cewek artis itu, dia membela keluarga korban," lanjutnya.

Soal Penyekapan oleh Desiree Tarigan, Eks ART: Saya Orang Kecil untuk Apa Fitnah?

Halaman: