logo


Siti Badriah Kecewa Disebut Suara Jelek oleh Lesti Kejora, Tim Sibad Berikan Sindiran Ini

Tim konten Sibad, Fauzi menyanyangkan konten vlog yang berpotensi menimbulkan gesekan antar sesama public figure

12 April 2021 07:15 WIB

www.instagram.com @sitibadriahh

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut Siti Badriah alias Sibad mengaku kaget dengan viralnya potongan video yang memperlihatkan pedangdut Lesti Kejora menyebut suaranya buruk.

"Kaget sih hehehe," ujar Sibad di strories Instgramnya baru-baru ini.

Rupanya, potongan video tersebut merupakan vlog Boy William. Awalnya Boy William meminta kepada Lesti yang saat itu menjadi bitang tamu untuk mengurutkan penyanyi dangdut yang suranya paling bagus hingga paling jelek.


Ungkap Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba untuk Kedua Kalinya, Polisi: Untuk Senang-senang

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora.

Sementara itu, tim konten Sibad, Fauzi mengatakan bahwa Sibad kecewa dengan konten Boy William tersebut. Fauzi menyindir konten vlog tersebut justru berpotensi menimbulkan gesekan antara Sibad dan Lesti Kejora.

"Kalau dari tim kami klarifikasinya sih gini. Kita sih sebenarnya nggak ada masalah apa-apa juga sama Lesti. Dan kita juga baru tahu kontennya yang dari si Boy sebenarnya permasalahannya yang bikin konten. Kenapa harus ada konten yang kayak gitu, sangat menyayangkan sebenarnya. Dan Lestinya juga kan jawabnya mau nggak mau kan," kata Fauzi seperti dilansir detikcom, Minggu (11/4/2021).

Meski demikian, Fauzi mengatakan bahwa Sibad tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa konten seperti itu tidak layak diunggah karena akan menggiring opini publik yang tidak baik.

"Biasa saja sih sebenarnya kalau ke Lestinya. Cuma kita agak menyayangkan kenapa kontennya kayak gitu. Jadi bisa menggiring opini dari Lesti juga, jadi jatuhnya kayak membuat percikan atau masalah antara Lesti sama Sibad ini. Sebenarnya kita nyantai-nyantai saja. Lesti juga sering ke dr. Reza, Sibad kan juga BA nya dr. Reza jadi sering ketemu gitu," ujarnya.

"Sebenarnya emang kalau Lesti nyebutinnya orang lain, pasti orang lain itu pun menyayangkan kenapa pertanyaan kontennya seperti itu. Karena kan sesama publik figure seharusnya kita bisa saling support lah. Nggak usah ada pertanyaan menggiring opini menjatuhkan gitu," pungkas Fauzi.

Dituding Jadi Penyebab Syuting Boy William Terhenti, Kartika Putri: Karena Aku Dianggap Julid Kali Ya

Halaman: