logo


Positif Corona Dua Kali, Maia Estiaty Ingatkan Vaksin Tak Jamin Bebas Covid-19

Maia terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya usai berpelukan dengan koleganya pada akhir Maret 2021.

10 April 2021 14:45 WIB

Maia Estianty
Maia Estianty Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Maia Estianty kembali terjangkit Covid-19. Ia mengatakan bahwa dirinya terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya usai berpelukan dengan koleganya pada akhir Maret 2021.

"Memang kan setiap minggu akau pasti di PCR oleh Indonesian Idol (Maia menjadi juri diajang pencarian bakat). Setelah PCR, itu ternyata positif dan libur dari penjurian Indonesian Idol," kata Maia di channel YouTube pribadinya, Jumat (9/4/2021).

"Walau aku biasanya sangat jaga protokol, tapi ternyata aku ketemu orang yang kemudian aku peluk, ternyata orang yang aku peluk ini positif," sambungnya.


Ada Apa dengan Vaksinasi Usia Lanjut, Target 21,5 Juta Baru Tercapai 7,74%

Saat tahu dirinya terpapar Covid-19, mantan isteri Ahmad Dhani itu langsung menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia merasakan gatal di tenggorokan. Hal tersebut berbeda dari kondisinya saat pertama kali terpapar Covid-19 pada akhir Desember 2020 yang lalu. Saat itu, ia mengaku terpapar corona tanpa gejala.

"Jadi agak sedikit tenggorokan gatal, meski sedikit, tapi itu adalah gejala. Belum batuk sih aku, cuma gatal, tapi enggak gatal-gatal banget. Yang aku pikir biasa saja tapi ternyata itu gejala dari Covid," ujarnya.

Maia kini merasa bersyukur lantaran sudah sembuh dari Covid-19. Ia pun mengingatkan kepada semua orang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, meskipun seseorang sudah divaksin namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, masih ada potensi terpapar Covid-19 meskipun gejalanya cenderung lebih ringan.

Respons Aturan Pakai Lagu Bayar Royalti, Iwan Fals: Kok yang di Ruang Digital Gak Ada, Padahal Penting

Halaman: