logo


Usai Polisikan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Kini Ngadu ke Komnas Perempuan

Komnas Perlindungan Perempuan disebut mendukung apa yang dilaporkan Desiree Tarigan

8 April 2021 19:30 WIB

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Desiree Tarigan telah melaporkan suaminya Hotma Sitompul ke polisi dengan laporan pencemaran nama naik karena telah menudingnya selingkuh. Selain itu, Desiree membuat laporan terkait penyerobotan lahan milik ibunya.

Namun, pelaporan tersebut rupanya masih dirasa kurang. Desiree Tarigan juga melaporkan suaminya ke Komnas Perlindungan Perempuan. Pihak Komnas Perlindungan Perempuan pun disebut mendukung apa yang dilaporkan Desiree.

"Intinya hari ini kita diterima dengan baik oleh komisioner di Komnas Perlindungan Perempuan dan kita disambut. Dan juga kita sudah menyampaikan apa yang menjadi pengaduan kita," kata tim kuasa hukum Desiree Tarigan, Randy Ozora Siregar  di Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).


Tegaskan Tak Mungkin Selingkuh, Desiree Tarigan: Saya Sudah Monopouse

"Dan dalam hal ini Komnas Perlindungan Perempuan sangat mendukung apapun tindakan-tindakan yang akan kita lakukan dalam memperjuangkan hak dari Bu Desi. Pihak Komnas Perlindungan Perempuan juga akan menyurati pihak-pihak atau lembaga terkait dalam melindungi hak-hak perempuan dari Bu Desi," sambungnya.

Randy Ozora mengatakan bahwa pihaknya telah menceritakan semua permasalahan kliennya dari mulai pengusiran hingga perampasan harta oleh Hotma Sitompul.

"Di sini kita menceritakan hal-hal yang dialami klien kita secara keseluruhan dari A sampai Z. Contohnya kita mengadukan pada 7 Februari klien kita diusir dan hak-hak Ibu Desiree juga dirampas. Kita mengajukan pada Komnas Perlindungan Perempuan, dalam hal ini Komnas Perlindungan Perempuan memberikan dukungan sepenuhnya pada Ibu Desiree dalam melakukan tindakan dalam mempertahankan haknya," bebernya.

Polisikan Bams dan Desiree Tarigan, ART Ini Ngaku Disekap Hingga Dikloning Ponselnya

Halaman: