logo


Terungkap, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Bakal Gelar Resepsi Pasca Lebaran

Gus Miftah menekankan bahwa menggelar acara resepsi bukan hal yang wajib.

8 April 2021 06:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pendakwah kondang Gus Miftah menyebut resepsi pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah kemungkinan bakal digelar pasca Lebaran.

Selain itu, orang tua Atta yang saat ini berada di Malaysia disinyalir bisa menghadiri acara tersebut.

“Iya kan ini resepsi baru kita rencanakan, melihat kondisi yang lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus, ya sebisa mungkin kita hadirkan (orang tua Atta) insyaAllah,” ujar Gus Miftah, dikutip dalam tayangan Insertlive, Kamis (8/4).


Respons PP No 56, Julian Jacob Persilakan Lagunya Diputar Sepuasnya Tanpa Harus Bayar Royalti

“Mungkin abis Lebaran ya. Nggak mungkin (dalam waktu dekat), udah mau puasa kan,” lanjutnya.

Namun, Gus Miftah menekankan bahwa menggelar acara resepsi bukan hal yang wajib. Yang terpenting, Atta-Aurel sudah sah menjadi pasangan suami-istri usai menjalani akad pada 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta.

Diketahui, sejumlah pejabat negara turut menghadiri acara tersebut, antara lain Presiden Joko Widodo, Menhan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

“Saya memang termasuk orang yang pengin ini dipercepat. Karena saya nggak mau di bulan Ramadan ada kesan kurang bagus gara-gara mereka belum ada ikatan yang sah. Kalau gini kan, minimal sudah sah, kalau soal resepsi nggak wajib juga kan, nanti mungkin kita rencanakan setelah Lebaran,” pungkasnya.

Kecam Atta Haliintar Soal Suara Suami dari Tuhan, Komnas Perempuan: Itu Bentuk Ketidakadilan Gender

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×