logo


Tegaskan Tak Mungkin Selingkuh, Desiree Tarigan: Saya Sudah Monopouse

Desiree menuduga tudingan Hotma Sitompul terhadap dirinya digunakan sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian masyarakat.

7 April 2021 21:41 WIB

Desiree Tarigan
Desiree Tarigan ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Desiree Tarigan buka suara terkait foto dirinya bersama pria lain yang diperlihatkan oleh suaminya, Hotma Sitompul kepada awak media. Ia menyebut hal yang wajar berfoto dengan banyak orang saat dirinya sedang berulang tahun.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Kemudian posting di Instagram," ujar Desiree usai melaporkan Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin berselingkuh sebagaimana yang ditudingkan oleh Hotma Sitompul. Ia beralasan sudah memasuki usia monopouse.


Makin Panas, Desiree Tarigan Polisikan Hotma Sitompul dengan 2 Laporan Sekaligus

"Apa masuk di akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama monopouse masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," tambahnya.

Lebih lanjut, Desiree menuduga tudingan Hotma Sitompul terhadap dirinya digunakan sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian masyarakat.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," pungkasnya.

 

Terungkap! Ini Alasan Desiree Tarigan Pergi ke Bali dengan Pria Lain

Halaman: