logo


Terungkap! Ini Alasan Desiree Tarigan Pergi ke Bali dengan Pria Lain

Desiree Tarigan sebut kepergiannya ke Bali dilakukan bersama dengan anaknya, Bams dan beberapa orang lainnya.

7 April 2021 19:43 WIB

Desiree Tarigan
Desiree Tarigan ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini Hotma Sitompul megungkapkan fakta baru terkait istrinya Desiree Tarigan. Ia menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Desiree Tarigan bersama pria lain ke awak media. Ia menyebut istrinya pergi ke Bali bersama pria lain tanpa seizinnya.

Menanggapi foto tersebut, Desiree mengaku bahwa kepergiannya ke Bali dilakukan setelah ia diusir oleh Hotma Sitompul. Ia juga menegaskan bahwa kepergiannya ke Bali dilakukan bersama dengan anaknya, Bams dan beberapa orang lainnya.

"Perlu saya tegaskan, bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan," kata Desiree di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).


Ngegas! Hotma Sitompul Bongkar Orang Ketiga yang Kerap Pergi dengan Desiree Tarigan

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa alasannya pergi ke Bali untuk menenangkan diri dari masalah yang tengah menimpanya.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah. Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya," lanjut Desiree Tarigan.

Berdasarkan alasan tersebut, ia mengklaim tak perlu lagi meminta izin dari Hotma Sitompul. Apalagi, kata Desiree, ia sudah tidak berkomunikasi lagi semenjak diusir dari rumah.

"Oleh karenanya, untuk apa saya meminta izin kepada orang yang telah menyakiti perasaan saya dengan cara mengusir saya, padahal saya sudah menjaga dan merawat orang tersebut dengan baik selama kurang lebih 22 tahun tersebut," lanjut Desiree.

"Sejak diusir pun saya tidak ada dihubungi oleh Hotma Sitompul, baik melalui sms atau WhatsApp atau telepon mengenai kepergian saya ke Bali," pungkasnya.

 

Makin Panas, Desiree Tarigan Polisikan Hotma Sitompul dengan 2 Laporan Sekaligus

Halaman: