logo


Jokowi Hadiri Pernikahan Mewah Atta-Aurel, Ade Armando: Sama Sekali Tak Sensitif dengan Kondisi Indonesia

Kehadiran Jokowi dalam pernikahan Atta-Aurel menunjukkan ketidakpekaan pemerintah terhadap nasib rakyat di tengah pandemi.

7 April 2021 12:56 WIB

Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando.
Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah mendapat kritikan dari berbagai kalangan, termasuk pegiat media sosial Ade Armando.

Meski pendukung setia, bukan berarti Ade selalu membenarkan tindakan Presiden Jokowi. Menurutnya, pernikahan Atta-Aurel yang terkesan mewah sangat kontradiktif dengan kondisi bangsa saat ini.

Dosen FISIP UI itu menilai keberadaan Jokowi dalam pernikahan Atta-Aurel justru menunjukkan ketidakpekaan pemerintah terhadap nasib masyarakat yang sedang berjibaku melawan dampak pandemi Covid-19.


Sentil Atta Halilintar yang Ingin Punya 15 Anak, dr. Boyke: Kasihan Aurel, Dia Punya Karir

“Kami fans Jokowi. Tapi kami wajib sih mengeritik kehadiran Presiden di acara pernikahan Atta Aurel yang penuh kemewahan dan sama sekali tidak sensitif dengan kondisi Indonesia,” cuitnya lewat akun Twitter @adearmando1, dikutip Rabu (7/4).

“Pengatur acaranya Jokowi ni siapa sih?” tandasnya.

Seperti diketahui, acara pernikahan Atta-Aurel yang dihelat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4) itu tak hanya dihadiri Presiden Jokowi. Menhan Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo juga turut hadir dalam acara tersebut.

Putar Lagu Bayar Royalti, Gus Nadir: Ceramah Ngutip dari Twitter dan Buku Penulis Juga

Halaman: 
Penulis : Iskandar