logo


Lahir Prematur, Audi Marissa Sedih Belum Bisa Peluk Anaknya

Audi mengaku bersyukur putranya lahir dengan sehat meski harus terus dipantau di ruang NICU

7 April 2021 11:15 WIB

Anthony Xie dan Audi Marissa
Anthony Xie dan Audi Marissa Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Audi Marissa melahirkan putra pertamanya pada Rabu (7/4/2021) pukul 00.21 WIB. Buah cintanya dengan Anthony Xie itu lahir secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi di akun Instagramnya, Rabu (7/4).

Audi mengaku bersyukur putranya lahir dengan sehat meski harus terus dipantau di ruang NICU. Audi sendiri belum bisa bertemu langsung dengan putra tercintanya karena masih dalam perawatan.


Buka-bukaan Urusan Ranjang dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Gue Satu, Dia Sebelas Kali

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih lihat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator," ujar Audi.

Audi berharap bisa bertemu dengan putranya dan bisa segera dibawa pulang ke rumah.

"Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa ke rumah ya. Dan dirawat langsung sama mama papanya," kata Audi.

Namun, melalui Instastory di Instagramnya, Audi mengunggah komentar negatif dari salah satu warganet mengenai kelahiran buah hatinya.

"Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian nggak tahu gimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir sekrang juga padahal usia masih 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana," ungkapnya.

"Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik. Terima kasih untuk kalian yang bsianya berfikir negatif kalian gatau giman story-ku dari awal tentang kehamilan ini," tulis Audi.

Radio dan Kafe Diminta Bayar Royalti Lagu, Begini Tanggapan Iwan Fals

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×