logo


Budiman Sudjatmiko Bicara Surga & Neraka, Tengku Zulkarnain Menyahut Begini

Hanya orang saleh yang akan diganjar surga.

7 April 2021 07:00 WIB

Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ustaz Tengku Zulkarnain menasihati politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko tentang surga dan neraka. Dia berusaha meluruskan pemahaman mantan aktivis 98 itu.

Mulanya, Budiman menilai orang tua mendidik anaknya agar masuk surga itu baik. Menurutnya, kekeliruan yang terjadi selama ini adalah menciptakan neraka di dunia supaya masuk surga.

“Mendidik anaknya masuk surga itu baik. Yang salah adalah jika untuk masuk surga harus menciptakan neraka di dunia,” cuit di akun Twitter @budimansudjatmiko.


Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Tengku Zul: Mana Suara Buzzer?

Menanggapi hal itu, Tengku Zulkarnain menjelaskan bahwa akhirat adalah tujuan terakhir dari hidup. Mantan Wasekjen MUI itu menyebut hanya orang baik yang akan diganjar surga.

“Mana bisa masuk sorga kalau di dunia menciptakan neraka? Dunia ini mazroatul akhirah, ladang untuk akhirat. Ibaratnya dunia ini taman sorga atau lembah neraka,” terang Zul, di akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip Rabu (7/4).

“Jika sholih di dunia akan dapat sorga. Kalau bejat (membina amalan neraka) di dunia, ya akan gagal masuk sorga masuk neraka,” tandasnya.

Buzzer Bungkam Soal Kasus Korupsi, Tengku Zulkarnain: Apa Memang Pro Maling?

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×