logo


Bahar bin Smith Sabet Pisau Sopir Taksi, Denny Siregar: Untung Berhasil Dikandangin

Denny tak habis pikir orang seperti Bahar mengaku habib.

7 April 2021 06:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyesalkan perbuatan Habib Bahar bin Smith yang tak mencerminkan sikap seolah ulama sama sekali. Hal itu terkait insiden sabet pisau sopir taksi online yang dilakukan oleh Habib Bahar.

Denny merasa bersyukur Habib Bahar sudah tidak bebas berkeliaran. Dia tampak khawatir jika Habib Bahar akan membuat masalah baru saat di luar penjara.

“Ini lagi.. Megaloman ngaku habib. Untung berhasil dikandangin,” cuitnya dalam akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Rabu (7/4).


Sering Dicap Kafir, Dewi Tanjung Heran Namanya Tak Disebut dalam Surat Wasiat Teroris

Sebelumnya, Jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat mengatakan Bahar bin Smith menyabet pisau kecil ke belakang leher sopir taksi online bernama Andriansyah.

Mulanya, Bahar menghampiri Andriansyah yang saat itu baru selesai mengantar istri Bahar, Jihana Roqayah. Bahar kemudian meminta Andriansyah mengantar ke depan kompleks rumahnya.

"Terdakwa Habib Bahar kemudian mengatakan 'ane Habib Bahar' sambil mengeluarkan pisau kecil berwarna silver dengan gagang biru muda ada gambarnya," kata Suharja di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/4).

Suharja menyebut Bahar tiba-tiba langsung memukul Andriansyah. Setelah itu, Andriansyah keluar dari dalam mobil. Saat di luar mobil, Bahar kembali melakukan penganiayaan. Bahar langsung menyabet pisau ke leher bagian belakang Andriansyah.

Denny Siregar Ungkap Husein al Husni, Wakabid Jihad FPI Pembagi Bom dan Miras ke Simpatisan Rizieq Shihab

Halaman: 
Penulis : Iskandar