logo


Sentil Atta Halilintar yang Ingin Punya 15 Anak, dr. Boyke: Kasihan Aurel, Dia Punya Karir

dr Boyke menyarankan Atta Halilintar mengangkat anak asuh apabila berkeinginan mempunyai banyak anak.

6 April 2021 21:24 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Hallilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Hallilintar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ahli seksolog dokter Boyke Nugraha mengingatkan Atta Halilintar yang berkeinginan memiliki anak 15 dari istrinya Aurel Hermansyah. Ia mengatakan keinginan Atta tersebut harusnya juga melihat keinginan Aurel. Apalagi, kata dr Boyke, Aurel memiliki karir dan pekerjaan yang harus dijalani.

"Artinya apa, kasihan juga kalau sampai punya banyak anak kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat, tapi ya ternyata punya anak banyak," kata Dokter Boyke di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Dokter Boyke mengaku tidak melarang Atta Halilintar memiliki banyak anak. Namun menurutnya, Atta bisa mengangkat anak asuh apabila berkeinginan mempunyai banyak anak.


Kemensetneg Unggah Foto Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel, PKB: Tidak Perlu Jadi Polemik Serius

"Dia iya. Apalagi juga katanya, ada beberapa yang tanya ingin punya anak 15. 2 3, 12-nya anak asuh," ungkapnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengatakan ingin memiliki 15 anak. Hal tersebut ia sampaikan saat menggelar syukuran pernikahan. Namun apabila hal tersebut tidak terwujud, Atta mengaku tidak mempermasalahkan. Baginya yang terpenting Aurel sehat dan bahagia.

"Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan. Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu," ujar Atta di depan para tamu undangannya di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kemensetneg Unggah Foto Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel, Ruhut: Dimana Salahnya?

Halaman: