logo


3 Game Populer Favorit Orang Indonesia

Beberapa game online yang sangat populer di Indonesia.

6 April 2021 21:02 WIB

PUBG Mobile
PUBG Mobile istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Era gadget yang kian canggih membuat gaya hidup masyarakat juga berubah dari segala aspek, termasuk para penggemar game.online yang dulunya main bareng (mabar) harus lewat PC dan berada dalam satu tempat, sekarang bisa mabar lewat smartphone dimana saja kapan saja.

Aneka game baru juga terus bermunculan untuk memberikan beragam pengalaman dan sajian permainan kekinian. Berikut ini beberapa game online yang begitu populer di kalangan para gamer yang juga banyak dibahas oleh situs https://esportsku.com .

1. PUBG Mobile


8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak

Game yang dianggap kontroversial oleh sebagian kalangan ini begitu digemari oleh para gamer. Sebelumnya, game ini rilis versi PC pada bualn Maret 2017. Titik perbedaannya terletak pada versi PC yang berbayar, namun untuk versi PUBG Mobile game ini memberikan layanan secara gratis.

Tencent Games selaku developer mobile merilis PUBG versi mobile pada Maret 2018 dan langsung mendapat atensi lebih besar dari seluruh lapisan masyarakat pecinta game.

Aturan main game PUBG tentang seni bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Sederhananya, para pemain akan terjun dari sebuah pesawat ke sebuah pulau yang cukup luas dan diharuskan mengambil senjata serta perang secara lengkapagar terus bertahan.

Secara teknis dalam satu pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Untuk menang, pemain harus bertahan hingga akhir. Para penggemar mabar bisa memanfaatkan permainan ini maksimal 4 orang, dengan dilengkapi voice chat dalam game, akan memudahkan antar user dalam berkomunikasi.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game ini sangat digandrungi berbagai kalangan karena bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan bisa dimainkan secara online dengan koneksi terbatas plus spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Buat kamu yang ingin mengasah kerja tim, game ini sangat direkomendasikan.

Teknis dalam Dalam permainan akan dibagi menjadi 2 tim: 5 lawan 5. Kemudian, dalam satu map terdapat 3 jalur untuk melawan tower musuh, 3 area hutan, 18 tower pertahanan ditambah 2 boss. Pemain harus menghancurkan tower utama lawan agar bisa dinyatakan menang.

3. Free Fire

Game Free Fire menjadi salah satu pilihan para gamer sehingga meraih popularitas yang kian menanjak. Sama seperti PUBG Mobile, di sini kamu akan dimasukkan ke dalam sebuah tim yang terdirikan dari 4 orang anggota. Apabila kamu ingin skema yang lebih menantang, bisa kamu gunakan mode Clash Squad yang mengizinkan Anda bertarung 4v4 melawan tim lainnya.

Buat para pemula yang belum terbiasa menggunakan seluler, kamu perlu pengaturan penggunaan Emulator Android seperti Bluestacks atau Nox. Jangan lupa untuk menyesuaikan Head-Up Display (HUD) agar sesuai dengan kenyamanan kamu selama bermain

Demikian uraian beberapa game populer yang digemari para gamer di Indonesia, adakah game favoritmu?

 

Cokelat Ternyata Cegah Obesitas

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia