logo


Ngegas Ada Paket Mencurigakan Bertuliskan Namanya, Munarman: Ketololan Macam Apa Lagi Ini

Munarman meminta semua pihak berhenti untuk melakukan fitnah

6 April 2021 08:30 WIB

Jubir FPI, Munarman
Jubir FPI, Munarman Tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks mantan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman 'ngegas' terkait benda mencurigakan bertulis 'Munarman FPI' yang ditemukan oleh seorang warga bernama Yati di Jalan Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Minggu (4/4/2021). Ia menyebut hanya orang yang bodoh yang menuliskan namanya sendiri untuk meneror orang lain.

"Hasbunallah wa nikmal wakiil nikmal mawla wa nikman nashiir. Goblok sekali kalau ada orang mau meneror lalu menuliskan namanya sendiri. Ketololan macam apa lagi yang dipertontonkan kepada rakyat di negeri ini," kata Munarman dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Munarman lantas meminta semua pihak berhenti untuk melakukan fitnah. Ia juga menyinggung soal tewasnya 6 laskar FPI di KM 50.


Sebut Munarman Selalu Bikin Gaduh Negara, Dewi Tanjung: Tembak Mati Saja nih

"Sudahlah, berhenti memfitnah orang, pertanggungjawabkan saja pembantaian 6 orang yang dibunuh di Km 50. Ini nanti di akhirat akan jadi persoalan besar bagi para pembunuhnya," ujarnya.

Penemuan benda mencurigakan bertuliskan 'Munarman FPI' juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar. Ia menyebut benda tersebut adalah kotak bungkus roti. Namun untuk isinya belum dijelaskan lebih detail.

"Itu kotak bekas roti, kaleng roti itu loh. Di dalam ada bungkusannya kan. Ada tulisannya itu ('Munarman FPI'), maksudnya apa, kita masih penyelidikan. Sampai sekarang belum, Gegana belum ini, kan banyak peretelan di dalam itu. Belum, tapi biasanya Gegana diam-diam aja. Atau mungkin dia kasih tahu kita," katanya.

Dianggap Munarman Tak Paham Bahasa Manusia Beradab, Denny Siregar Tanggapi Begini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati