logo


Soroti Kasus HRS dan Syahganda, Andi Arief: Sudah Waktunya Pak Prabowo Bicara Lagi Soal Keadilan

Ketidakadilan sudah ada di depan mata dan nyata.

4 April 2021 12:27 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief menyoroti kondisi Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Syahganda Nainggolan yang tengah terjerat kasus hukum. Menurutnya, kedua tokoh itu mendapat perlakuan yang tidak adil dari penegak hukum.

Andi Arief lantas menyentil Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk angkat bicara perihal ketidakadilan. Dia menilai ketidakadilan itu sudah jelas berada di depan mata.

“Sudah waktunya Pak Prabowo bicara lagi soal keadilan. Karena soal tersebut ada di depan mata dan nyata,” cuitnya lewat akun Twitter @Andiarief__, Minggu (4/4).


Denny Siregar Ungkap Husein al Husni, Wakabid Jihad FPI Pembagi Bom dan Miras ke Simpatisan Rizieq Shihab

Mantan aktivis 98 itu merasa, sudah saatnya Prabowo kembali bersuara, mengingat kesenjangan hukum telah dialami HRS dan Syahganda.

“Hati manusia kadang untuk melihat setelah merasa. Pengadilan HRS dan Syahganda adalah jalan Tuhan untuk Mantan Capres 2019 kembali bersuara,” tandas Andi.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab terjerat kasus protokol kesehatan. Eks Imam Besar FPI itu sempat bersikeras menolak untuk mengikuti sidang yang digelar secara daring.

Sedangkan, aktivis Syahganda Nainggolan dianggap telah menyebarkan berita bohong. Hal itu bermula saat Syahganda menyuarakan aspirasinya dalam demonstrasi penolakan UU Ciptaker di Jakarta pada 2020 lalu. Dia didakwa dengan hukuman penjara selama enam tahun.

Pernikahan Atta-Aurel Dihadiri Presiden & Menteri, Farhat Abbas: Terasa HUT RI

Halaman: 
Penulis : Iskandar