logo


Ustaz Mufy Hanif Minta Pegawai Bank Kalangan Muslim Berhenti Kerja, Begini Tanggapan Teddy Gusnaidi

Teddy berpesan kepada pegawai bank yang menganut Islam tak menuruti permintaan Hanif.

4 April 2021 07:00 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi seruan Ustaz Mufy Hanif Thalib yang meminta pegawai bank dari kalangan muslim untuk mengundurkan diri.

Teddy menyebut Hanif Thalib tidak bakal bersedia mengajar dan berdakwah tanpa bayaran. Selain itu, Hanif juga dinilai tak berani meninggalkan produk buatan non-muslim.

“Gak berani dia ngajar & berdakwah gak dibayar. Gak berani dia untuk tidak menggunakan produk kafir,” cuitnya lewat akun Twitter @TeddyGusnaidi, dikutip Minggu (4/4).


Ustaz Hasyim Bilang Islam yang Baik Itu Teroris, Teddy PKPI: Kalau Gue Punya Kekuasaan, Sudah Gue Kandangin Orang Ini

Dia lantas berpesan kepada pegawai bank yang menganut Islam untuk tetap bertahan. Sebab, menurut dia, Hanif tak mau melakukan pekerjaannya jika tidak dibayar.

“Ustadz Teddy Gusnaidi berpesan: ‘pegawai bank jangan berhenti bekerja, karena yang suruh kalian berhenti bekerja, gak berani gak dibayar & gak berani gak menggunakan produk kafir’," lanjutnya.

Teddy juga sempat melayangkan tantangan kepada Mufy Hanif untuk bersaksi bahwa dirinya akan berhenti menggunakan produk ciptaan non-muslim.

“Gue tantang si Mufy menyatakan di atas mimbar bahwa dia tidak mau dibayar berdakwah dan mengajar karena menyampaikan ajaran Allah, bahkan tidak mau menggunakan semua produk buatan kafir untuk mencari nafkah,” ujar Teddy.

“Gue pastikan dia tidak berani karena dia takut lapar,” tandasnya.

Terkait Aksi Teror di Makassar & Mabes Polri, Ustaz Riza: Dilarang Membunuh Orang Tak Bersalah Tanpa Alasan yang Jelas

Halaman: 
Penulis : Iskandar