logo


Pernikahan Atta-Aurel Dihadiri Presiden & Menteri, Farhat Abbas: Terasa HUT RI

Sebaiknya pejabat negara tidak hadir dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis.

4 April 2021 06:30 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Farhat Abbas bereaksi terhadap kemeriahan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apalagi, perayaan itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Farhat menyebut pernikahan itu terasa seperti peringatan HUT RI. Menurutnya, tokoh nasional seperti Jokowi, Prabowo, bahkan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo seharusnya tidak menghadiri perhelatan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan itu.

“Suasana pernikahan terasa HUT RI. Saran buat Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo, Prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir, sebagai pendukung acara tersebut,” tulis Farhat Abbas di akun Instagram-nya, Sabtu (3/4).


dr Boyke Jadi Bintang Tamu di Pesta Bujang, Atta Halilintar Minta Nasihat Malam Pertama

Suami dari Nia Daniaty itu menilai kehadiran ketiga tokoh itu mengganggu konstitusional dan kenegarawanan. “Lain halnya kalau hanya acara biasa atau rakyat biasa, Maaf!,” tegasnya.

Dia lantas berpesan kepada tokoh negara tersebut untuk menghindari acara yang berbayar dan komersial.

“Kehadiran dan publikasi membuat komersial dan menguntungkan pihak-pihak tertentu, saran : hindari acara yang berbayar dan komersial pak @jokowi @bambang.soesatyo @prabowo,” tandasnya.

Jadi Wakil Keluarga Atta Halilintar, Bamsoet Beri Pesan Bahwa Pernikahan Itu Rumit

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×