logo


Jadi Wakil Keluarga Atta Halilintar, Bamsoet Beri Pesan Bahwa Pernikahan Itu Rumit

Bamsoet berpesan kepada Atta Halilintar bahwa pernikahan adalah sebuah perjalanan yang panjang.

3 April 2021 13:27 WIB

liputan6.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) turut menghadiri prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada hari ini Sabtu (4/3/2021). Bamsoet hadir sebagai wakil dari keluarga Atta Halilintar.

Pada kesempatan tersebut, Bamsoet mengaku senang Atta Halilintar bisa meminang putri sulung Anang Hermansyah. Ia pun berpesan kepada Atta Halilintar bahwa pernikahan adalah sebuah perjalanan yang panjang.

"Dia bukan lelaki biasa, saya berpesan kepada Atta kalau sebuah perkawinan itu bukan satu perjalanan yang pendek tapi perjalanan yang panjang," kata Bamsoet di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).


Wow! Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Bakal Jadi Saksi Nikah Aurel-Atta

Bamsoet juga mengatakan bahwa pernikahan adalah hal yang rumit. Oleh karenanya apabila ada masalah harus diselesaikan bersama.

"Jangan lari kemana-mana, selesaikan berdua masalahnya ya," ujarnya.

Diketahui, Bamsoet sendiri merupakan orang yang dekat dengan Atta Halilintar. Selain menjabat sebagai Ketua MPR, Bamsoet juga merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Sementara Atta merupakan Presiden Komunitas Motor Lisrik Indonesia.

dr Boyke Jadi Bintang Tamu di Pesta Bujang, Atta Halilintar Minta Nasihat Malam Pertama

Halaman: