logo


Razman Arif Keluar, Kubu Moeldoko: Mungkin Selama Ini Hanya Ingin Jalan-jalan Saja

Saiful Huda menduga Razman mundur karena tak memperoleh sesuatu yang dicari.

3 April 2021 12:30 WIB

Pengacara tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution
Pengacara tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Razman Arif Nasution menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko. Alasannya, Razman merasa tak dilibatkan dalam berkas permohonan kepengurusan ke Kemenkumham.

Namun, Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Demokrat kubu Moeldoko, Saiful Huda menduga Razman mundur karena tak memperoleh sesuatu yang dicari.

"Mungkin selama ini Mas Razman hanya ingin jalan-jalan saja ke Partai Demokrat untuk menemukan sesuatu, namun sesuatu itu tidak beliau dapatkan, makanya Mas Razman keluar dari Partai Demokrat Pak Moeldoko," kata Saiful, seperti dilansir dari cnnindonesia.com, dikutip Sabtu (3/4).


Razman Arif Tuding Nazaruddin Beban Partai, Kubu Moeldoko: Nggak Usah Cari Kambing Hitam!

Kendati begitu, Saiful belum mau mengatakan secara gamblang perihal sesuatu yang dicari Razman di kubu Moeldoko itu.

Saiful menekankan dirinya akan tetap bertahan di Partai Demokrat kubu Moeldoko. Menurutnya, saat ini pihaknya sudah menemukan sesuatu yang tidak didapatkan oleh Razman.

"Sesuatu yang kami cari dan sudah kami temukan itu adalah rasionalitas, kebenaran dan keadilan, hingga kita mau menang ataupun kalah nantinya itu akan tetap menjadikan kita sebagai pribadi yang terhormat," ujarnya.

Bukan Pihaknya, Demokrat Sebut Kubu Moeldoko yang Harusnya Minta Maaf ke Jokowi

Halaman: 
Penulis : Iskandar