logo


Arie Untung Heran Pergerakan Teroris di Mabes Polri Terekam Sebelum Adu Tembak, Ade Armando Tanggapi Begini

Setiap orang bisa menggunakan CCTV maupun ponsel untuk merekam di mana saja.

3 April 2021 10:00 WIB

Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando.
Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ade Armando merespons komentar komedian Arie Untung perihal rekaman CCTV di Mabes Polri saat seorang teroris perempuan melakukan penyerangan.

Ade membagikan foto tangkapan layar komentar Arie itu melalui akun Twitter @AdeArmando1. Dalam komentarnya, Arie menduga video aksi penyerangan Mabes Polri tak direkam oleh kamera CCTV. Dia ragu jika perekaman itu dilakukan secara kebetulan.

“Kameranya bukan CCTV mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir eh gataunya ada kejadian tak terduga kok bisa pas record sebelum ada baku tembak,” tulis Arie Untung.


Terduga Teroris Serang Mabes Polri, Begini Tanggapan Pengacara Rizieq Shihab

Menanggapi hal itu, Ade mempertanyakan letak keanehan dalam aksi teror yang terekam tersebut. Menurutnya, setiap orang bisa menggunakan CCTV maupun ponsel untuk merekam di mana saja.

“Arie Untung heran kok gerak-gerik si teroris di Mabes Polri sudah terekam kamera sejak sebelum adu tembak. Arie, maaf ya, jaman sekarang itu CCTV kan ada dimana-dimana? Handphone yang bisa merekam juga ada dimana-mana? Di mana anehnya?” bunyi cuitan dosen komunikasi UI itu.

Sering Dicap Kafir, Dewi Tanjung Heran Namanya Tak Disebut dalam Surat Wasiat Teroris

Halaman: 
Penulis : Iskandar