logo


Razman Arif Tuding Nazaruddin Beban Partai, Kubu Moeldoko: Nggak Usah Cari Kambing Hitam!

Kubu Moeldoko minta Razman Arif tidak menyalahkan orang lain terkait mundurnya dari Ketua Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat hasil KLB .

3 April 2021 05:45 WIB

Hencky Luntungan
Hencky Luntungan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Hencky Luntungan menyayangkan sikap Razman Arif Nasution yang menyebut Nazaruddin sebagai beban partai. Ia pun meminta agar Razman Arif tidak menyalahkan orang lain terkait mundurnya dari Ketua Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat hasil KLB .

"Nah lah itu, nggak usahlah dipersalahkan orang lain, dicari kambing hitamnya, kita gini-gini satu tim semuanya, semuanya itu saya kan paling tua, semuanya itu adik-adik saya, mungkin kalau perbedaan silakan, nggak usahlah bilang karena Nazaruddin karena ini karena itu," kata Hencky Luntungan seperti dilansir detikcom, Jumat (2/4/2021).

Hencky menyayangkan sikap Razman Arif yang menyalahkan kader Demokrat kubu Moeldoko. Menurutnya, hal tersebut justru akan merusak Partai Demokrat hasil KLB.


Sebut Penolakan Demokrat KLB Bukti Moeldoko Taat Hukum, Jubir: Ia Tak Menyalahgunakan Jabatan KSP

"Ya mungkin karena perbedaan pendapat, jangan nanti itu dibully keluar pada akhirnya kita jadi hancur, bagi saya silakan saja kalau itu pilihan adinda Razman monggo, tapi nggak harus diramai-ramaikan karena si A dan si B ya gitu, saya kira nggak apa," ucapnya.

Hencky mengaku menghormati keputusan Razman Arif mundur dari kubu Moeldoko. Ia pun mengatakan bahwa alasan Razman Arif mundur karena ada ketidakcocokan dengan internal Partai Demokrat kubu Moeldoko.

"Ada beberapa hal kemungkinan dari sisi teknis, ada perbedaan pendapat dengan teman-teman di dalam, nah itu kan hal yang terlalu privasi, dan kalau itu sebuah pilihan ya nggak apa, silakan, jadi ini kan adik-adik saya semua, cuma saya berharap tidak memabwa dan menjelek-jelekkan yang lain, kalau kita keluar yaudah keluarlah nggak apa, berarti nggak ada kecocokan, gitu maksud saya. Nggak usah karena si A, si B, si Z," tandasnya.

Diancam Saat Mundur dari Kubu Moeldoko, Razman Arif: Saya Tidak Takut, Saya Bukan Pecundang

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati