logo


Diancam Saat Mundur dari Kubu Moeldoko, Razman Arif: Saya Tidak Takut, Saya Bukan Pecundang

Razman menyadari bahwa setiap keputusan pasti ada risikonya.

3 April 2021 05:15 WIB

Razman Arif Nasution
Razman Arif Nasution Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Razman Arif Nasution mengaku tidak takut dengan ancaman yang dilayangkan oleh berbagai pihak terkait keputusannya mundur dari Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko. Razman menyadari bahwa setiap keputusan pasti ada risikonya.

"Tadi banyak telepon yang masuk ke saya, ada juga yang mengingatkan ancaman dan lain-lain, saya tak takut," tegas Razman di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

Razman tidak menjelaskan siapa yang memberi ancaman agar tidak mundur dari kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko. Ia menegaskan bahwa keputusannya mundur sudah bulat dan tidak ada pengaruh dari pihak manapun.


Balas Sindiran Pansos, Razman Arif: Saya Sudah Dikenal Di Negara Ini

"Saya jawab tidak takut dan saya tetap mundur, karena saya ini pejuang dan bukan pecundang," jelas Razman.

"Bagi saya setiap tindakan ada risikonya, apalagi kasus sebesar ini, lumrah bagi saya karena sudah sering kasus-kasus besar. Apalagi saya tidak tahu itu dari siapa,"  sambungnya.

Sebelumnya, Razman menjelaskan bahwa keputusannya mundur dari kubu Moeldoko karena tidak pernah dilibatkan dalam kepengurusan berkas hasil KLB. Ia juga mengaku berselisih paham dengan Nazarruddin yang disebut kerap mengintervensi masalah hukum yang seharusnya menjadi tugasnya.

Sebut Penolakan Demokrat KLB Bukti Moeldoko Taat Hukum, Jubir: Ia Tak Menyalahgunakan Jabatan KSP

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati