logo


Balas Sindiran Pansos, Razman Arif: Saya Sudah Dikenal Di Negara Ini

"Saya lengkap sudah. Razman sudah dikenal di negara ini. Untuk apa saya cari pansos?" tegasnya.

2 April 2021 16:26 WIB

Pengacara tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution
Pengacara tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Razman Arif Nasution menjawab sindiran Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani yang menyebut dirinya pansos atau panjat sosial karena mundur dari kepungurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko. Ia menyebut dirinya sudah terkenal sehingga tidak perlu lagi pansos.

"Wow. Razman Arif sudah capek di media sosial. Saya beritahu, pengacara-pengacara Indonesia yang paham agama, itu Pak Mahfud Md, Pak Yusril, yang lain saya tak tahu, termasuk Razman. Ini ada S.Ag nya," kata Razman ketika menjawab pertanyaan soal tudingan pansos di kantornya, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

"Saya lengkap sudah. Razman sudah dikenal di negara ini. Untuk apa saya cari pansos?" tegasnya.


Mundur dari Ketua Advokasi Kubu Moeldoko, Razman Arif: Saya Tidak Dilibatkan Urus Berkas KLB

Razman Arif menilai dirinya sebagai pengara profesional yang sudah dikenal masyarakat, tak hanya dibidang politik. Ia mengaku dikenal juga sebagai pengacara gabungan dunia hukum, politik, dan artis sebagaimana Hotman Paris.

"Kedua, lawyer yang berkiprah di politik juga tertentu. Ada Pak Mahfud, ada Pak Yusril, ada Razman. Yang ketiga, lawyer yang bergabung di dunia politik, hukum, dan artis, ada Hotman Paris, ada Hotma Sitompul, ada Razman," jelasnya.

 

Ngaku Reputasinya Rusak Jika Berada di Kubu Moeldoko, Razman Arif: Saya Tak Sejalan dengan Darmizal-Nazaruddin

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati