logo


AHY Didesak Minta Maaf ke Jokowi, JoMan: Sudah Tuduh dan Main Fitnah

Noel menilai bahwa Partai Demokrat pimpinan AHY telah menggiring opini dengan menyebut pemerintah mengintervensi Partai Demokrat

1 April 2021 11:24 WIB

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer atau Noel mendesak agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harmurti Yudhoyono meminta maaf ke Presiden Joko Widodo. Pasalnya, AHY sempat menyebut-nyebut nama Jokowi dalam kisruh kudeta Partai Demokrat.

"Malu dan harusnya minta maaf. Sudah teriak-teriak ke sana kemari. Tuduh dan main fitnah akhirnya semua terang benderang ketika pemerintah menyatakan Partai Demokrat versi KLB tidak bisa disahkan," kata Noel seperti dilansir detikcom,  Kamis (1/4/2021).

"AHY juga pimpinan partai. Harus berani bertanggung jawab atas mulut comberan dari anak buahnya," imbuhnya.


Minta Tingkatkan Waspada, Jokowi: Tidak Ada Tempat bagi Terorisme di Tanah Air

Noel menilai bahwa Partai Demokrat pimpinan AHY telah menggiring opini dengan menyebut pemerintah mengintervensi Partai Demokrat. Namun, kata Noel pemerintah telah tegas dengan menolak Partai Demokrat hasil KLB.

"Nyatanya kan tidak. Pemerintah mengambil keputusan berdasar data-data legalitas saja. Tidak ada niat untuk membelah Partai Demokrat. Ini kan konflik internal yang didesain untuk menyeret nama Jokowi. Ujungnya pencitraan ala SBY lah," jelasnya.

Pemerintah Tolak KLB Kubu Moeldoko, Politikus Demokrat: Secercah Cahaya Muncul

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×