logo


Senjata Penyerang Mabes Polri Diduga Jenis Air Soft Gun, Deddy Corbuzier: Saya Pernah Ketembak Ginian, Nggak Sakit

Menurutnya, orang yang terkena tembakan jenis Air Soft Gun tidak akan meninggal dunia

1 April 2021 08:30 WIB

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pembawa acara, Deddy Corbuzier turut menanggapi aksi penyerangan Mabes Polri yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Zakiah Aini (ZA) pada Rabu (31/3/2021). Ia pun menyoroti senjata api yang digunakan Zakiah untuk melakukan penyerangan.

Deddy menduga bahwa senjata api yang digunakan adalah senjata api jenis Air Soft Gun. Hal tersebut ia analisis berdasarkan foto yang beredar.

“Jadi kalo ini benar, artinya senjata yang dipakai itu adalah senjata Air Soft Gun,” Kata Deddy dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (31/3/2021).


Kecam Aksi Penyerangan Mabes Polri, NasDem: Ini Simbol Perang Terbuka Teroris untuk NKRI

Menurutnya, orang yang terkena tembakan jenis Air Soft Gun tidak akan meninggal dunia. Ia pun mengaku pernah tertembak dengan pistol jenis tersebut dan tidak merasa sakit.

“Ini buat nembak orang tuh nggak akan mati, kecuali kalo kena mata, saya nggak tau. Terus kalo Saya pakai baju seperti ini aja saya ditembak, ya nggak sakit, sakitlah paling biru atau berdarah, karena saya pernah ketembak sama yang ginian,” sambung Deddy Corbuzier.

Deddy pun merasa heran dengan pelaku yang menurutnya tidak mahir menggunakan pistol namun berani melakukan penyerangan ke kantor Mabes Polri.

Meski demikian, itu semua adalah hasil analisisnya. Deddy Corbuzier menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada pihak yang terkait.

Penyerang Mabes-Pelaku Bom Makassar Disebut Miliki Ideologi Sama, BNPT: Kekerasan Jadi Ciri Khasnya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×