logo


Spoiler One Piece 1009: Serangan Kombinasi Supernova, Big Mom Jatuh ke Laut Lagi?

Menghadapi dua Yonko sekaligus sama saja berada di neraka.

31 Maret 2021 16:15 WIB

Kaido dan Big Mom
Kaido dan Big Mom Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dugaan penggemar One Piece bahwa Orochi dan Kanjuro belum mati ternyata terbukti pada Chapter 1008. Orochi-yang terakhir kali diperlihatkan kepalanya dipenggal oleh Kaido-saat ini sedang membuat onar di Onigashima dan berjanji akan membalas dendam kepada sang Yonko.

Di sisi lain, Kanjuro masih hidup kendati sudah dikalahkan oleh O-Kiku. Dalam kondisi sekarat, dia masih bisa menggunakan jurus gambarnya. Samurai yang berasal dari klan Kurozumi itu mengelabui Kinemon cs dengan gambar Kozuki Oden.

Mulanya, para pendekar sarung merah mempercayai bahwa Oden di depan mereka adalah asli. Akan tetapi, Ashura Douji segera mengingatkan teman-temannya jika bos mereka sudah mati dalam eksekusi 20 tahun silam.


Tak Mudah Dikalahkan, Ini 7 Bajak Laut Wanita Terkuat di One Piece

Oden palsu lantas berhasil menusukkan pedang tepat di dada Ashura Douji. Demi menyelamatkan kawan-kawan demi bisa menolong Momonosuke, Ashura memutuskan untuk mendorong Oden palsu yang akan meledak. Dia pun terlihat tak berdaya akibat serangan itu.

Kinemon yang geram melihat peristiwa tersebut langsung bergegas mencari Kanjuro untuk menghentikannya.

Selain itu, pertarungan dua Yonko, Big Mom & Kaido (dalam mode Hybrid) melawan lima supernova ternyata masih sengit. Luffy cs terlihat kewalahan menghadapi dua Yonko sekaligus. Hal yang membuat mereka tak habis pikir adalah ketahanan luar biasa yang dimiliki kedua kaisar lautan itu.

Luffy yang kehabisan tenaga pasca menggunakan mode Gear 4 masih percaya diri untuk melukai Big Mom maupun Kaido. Tapi empat supernova lainnya merasa harus memisahkan Big Mom & Kaido terlebih dahulu. Sebab, menurut Kid, menghadapi dua Yonko secara langsung sama saja berada di neraka.

One Piece 1009 dipastikan tidak libur pada pekan ini. Berdasarkan sopiler yang telah beredar di jagat maya, kondisi 1008 akan menemui kelanjutannya dalam chapter terbaru. Dilansir dari @spoiler.onepiece, berikut detail ceritanya.

Spoiler One Piece 1002: Kelanjutan Duel Yonko Vs Supernova dan Keluarnya Jurus Baru

Halaman: 
Penulis : Iskandar