logo


Ogah Disebut Makan Uang Bansos, Cita Citata: Kalau Bisa Malah Aku Ngasih sama Orang

Menjalani kehidupan sebagai artis itu tidak mudah.

31 Maret 2021 15:04 WIB

Cita Citata
Cita Citata Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Cita Citata tak menyangka job menyanyi yang ia terima justru menyeretnya ke kasus korupsi dana bansos yang menjerat eks Menteri Sosial Juliari Batubara.

Perempuan 26 tahun itu telah memenuhi panggilan KPK pada Jumat (26/3) lalu, untuk memberikan keterangan. Dalam kesempatan itu, Cita Citata menjelaskan bahwa dirinya sebatas profesional kerja.

Cita Citata mengaku sedih terlibat dalam kasus korupsi tersebut. Terlebih ia harus menerima banyak hujatan dari netizen. Cobaan yang tengah dihadapi Cita Citata itu membuat mentalitasnya terganggu.


Ikut Bahagia, Mbah Mijan: Bentar Lagi Punya Cucu Baru dari Nissa Sabyan

"Deg-degan, bingung, sedih. Apa ya nggak tau, pas begitu keluar ada media sebegitu banyaknya, ada ratusan orang aku nggak bisa ngomong apa-apa. Mental aku aja lagi benar down," tutur Cita Citata saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Rabu (31/3).

Menurutnya, menjalani kehidupan sebagai artis itu tidak mudah. Banyak hal yang harus ditutupi oleh selebriti ketika beraksi di depan kamera, termasuk kesedihan.

"Bilang artis enak ya cuma goyang, ngomong, dapat duit. Ketika kita lagi sedih kita harus ceria di depan kamera. Mending kita kerja capek daripada capek hati," jelasnya.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu juga menyayangkan tudingan netizen yang menyebut dirinya tega makan uang bansos.

“Kayak makan duit bansos. Aku nggak mau loh (disebut begitu). Kalau bisa malah aku ngasih sama orang, kalau ngasih juga aku nggak mau orang tahu," terang Cita Citata.

Kecam Bom di Gereja Katedral Makassar, Atta Halilintar: Bom Bunuh Diri Bukan Jihad!

Halaman: 
Penulis : Iskandar